Rabu, 20 September 2017

Memenangkan Minimal Salah Satu dari Kriteria yang dinilai Pembeli



Ketika orang melihat iklan suatu produk, maka di pikirannya akan segera membandingkan baik dengan produk yang sejenis maupun yang tidak sejenis.
.
Pada dasarnya setiap orang punya uang, tapi dengan jumlah yang terbatas. Ada orang yang tanpa pikir panjang langsung membeli ketika tertarik dengan suatu produk, baik secara desain, harga, atau lainnya.
.
Tapi ada juga orang yang lebih selektif dan membutuhkan waktu yang lama untuk membandingkan antara produk yang satu dengan lainnya, dan menentukan mana yang kira-kira paling menarik dan paling dibutuhkan.
.
Prioritas orang dalam menentukan pilihan produk mana yang mau dibeli memang berbeda-beda. Ada yang lebih memilih harga yang murah, ada juga yang lebih memilih desain yang menarik, atau ada juga yang memprioritaskan kualitas, dan lain sebagainya. 
.
Tugas penjual atau pemilik produk adalah memenangkan minimal salah satu dari kriteria yang dinilai pembeli. Apakah ingin menjual produk dengan harga termurah, atau desain yang paling menarik, yang paling praktis, atau kualitas paling baik, dan lain sebagainya. 

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon