Senin, 27 Februari 2023

Hanya dengan Klik Link Website, Bisa Mendapatkan 50 dollar atau Lebih. Ini Caranya


Saat ini, ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang secara online. Dari cara yang sulit sampai cara yang mudah. Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang secara online adalah hanya dengan klik link website, kita bisa mendapatkan uang hingga 50 dollar atau lebih. Anda bisa mengunjungi web tersebut di Star-clicks


Mengapa kita dibayar hanya dengan menge-klik link website saja di Star-Cliks?

Karena ini adalah salah satu situs Paid to Click (PTC) yang berpusat di Botanic Avenue, Belfast, Irlandia Utara. Situs ini ada sejak lama, yaitu sejak 2008. Dalam situs ini, ada website-website yang memasang iklan. Setiap kali mengklik link iklannya, maka kita akan dibayar.


Berapa kita akan dibayar Star-Clicks?

Jika dibandingkan dengan situs PTC lainnya, ternyata Star-Clicks memberikan bayaran yang tinggi. Karena rata-rata situs-situs PTC lain membayar hanya sebesar 0,001 $ per klik, sedangkan Star-Click membayar 0,01 $ atau sekitar Rp 150 per klik-nya. Dengan minimum pay out sebesar $50.

Artinya jika kita terus meng-klik link yang ada di situs tersebut hingga penghasilan kita mencapai $50, maka uang tersebut bisa ditarik.


Bagaimana Metode Pembayarannya:

Setelah penghasilan kita mencapai minimal 50 dolar AS. kita bisa menarik pembayaran ke rekening kita melalui rekening Paypal, Wire Tranfer, dan Western Union.


Berapa jumlah klik yang bisa kita lakukan setiap harinya?

Untuk silver member, atau member gratis, kita hanya bisa mengklik maksimal sekitar 10 sampai 11 link web iklan saja. Artinya maksimal kita hanya bisa mendapatkan $0.10- $0.11 setiap harinya melalui link yang kita klik.

Untuk gold member, menurut star-cliks, jumlah iklannya tidak dibatasi. Sementara jika memilih platinum member, jumlah iklan yang bisa di-klik lebih banyak lagi, selain itu bayaran per kliknya juga $0,02.

Tapi saya sendiri lebih memilih yang silver member saja.


Dan ini adalah jumlah uang yang sudah saya dapatkan dari star-cliks sampai saat ini, yaitu $40.70 :



Berikut cara mendaftar di Star-Clicks untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan meng-klik iklan:

1. Mendaftar dengan mengunjungi situs web Star-clicks, pilih publisher account dan membuat akun dengan mengisi formulir pendaftaran.

2. Verifikasi email: Setelah mendaftar, Anda akan menerima email verifikasi. Klik tautan di email tersebut untuk mengaktifkan akun Anda.

3. Silakan buka situs Star-clicks, lalu atur profil Anda dan metode pembayaran di bagian settings

4. Mulai menyelesaikan tugas: Setelah akun Anda aktif, Anda dapat mulai menyelesaikan tugas yang tersedia di situs Star-Clicks. Yaitu hanya mengklik iklan seperti gambar di bawah. Anda akan menerima imbalan uang atau kredit setelah menyelesaikan tugas yang ditentukan.



5. Akumulasikan penghasilan Anda: Teruslah menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan akumulasikan penghasilan Anda di akun Star-Clicks Anda.

6. Tarik penghasilan: Setelah Anda mencapai batas minimum untuk penarikan, Anda dapat menarik penghasilan Anda melalui metode pembayaran yang tersedia di Star-Clicks, seperti PayPal atau Transfer Bank. Untuk mengajukan pembayaran, di dashboard silakan pilih Balance Transfer > request payout.


Selamat mencoba. Tunggu update artikel ini.


Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon