Jumat, 19 Januari 2024

Cara Mendapatkan Ribuan Dollar di Sproutgigs dengan Pekerjaan Mudah

Apakah kamu tahu bahwa untuk mendapatkan uang di internet kita juga bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang sangat mudah, yang bisa dikerjakan oleh semua orang. Seperti sign up di website, instal aplikasi, like atau follow media sosial (twitter, facebook, instagram, twitter), atau juga nonton dan subscribe video di youtube.

Walaupun pekerjaan tersebut mudah dan bisa dilakukan siapa saja, nyatanya banyak juga yang sudah bisa menghasilkan ribuan dollar. Berikut adalah contohnya:


Ternyata sudah ada yang bisa menghasilkan sampai 7 ribu dollar. Atau jika dirupiahkan dengan kurs saat ini, bisa mencapai 100 juta rupiah. Hanya dengan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan mudah seperti yang dijelaskan di atas.

Lalu apakah ada orang Indonesia yang sudah mencapai ribuan dollar? Berikut daftarnya:



Ternyata sudah ada yang bisa mencapai 2700 dollar, atau jika dirupiahkan mencapai 40 juta rupiah. Hanya dengan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan mudah tanpa skill.

Lalu apa nama situsnya?

Website penghasil uang ini adalah situs microjob yang dulunya bernama Picoworkers, yang saat ini berganti nama menjadi Sproutgigs. Situs ini sudah terbukti membayar. Saya pun beberapa kali sudah melakukan payout. Berikut beberapa kali payout yang berhasil saya dapatkan dari Sproutgigs.


Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau situs penghasil uang ini benar membayar

Cara Mendaftar di Sproutgigs

Untuk mulai mengerjakan pekerjaan microjob yang mudah ini. Yang pertama dilakukan adalah dengan mendaftar melalui https://sproutgigs.com/

Maka akan muncul halaman awal.

Lalu klik sign up / get started. Kemudian isi form pendaftaran seperti ini.


Setelah form pendaftaran diisi, silakan cek email kamu. Jika ada email dari sproutgigis silakan klik link verifikasi untuk konfirmasi. Maka akun sproutgigs kamu sudah jadi.

Sebelum kamu mulai mengerjakan tugas-tugas microjob mudah yang terdapat di sproutgigs, lebih baik kamu pahami dulu peraturan yang berlaku di sproutgigs agar akunmu tidak dibanned dan bisa menerima pembayaran dari hasil pekerjaanmu. 

Ketentuan-ketentuan tersebut beberapa diantaranya adalah:
- Jangan menyerahkan bukti yang sama untuk beberapa tugas pekerjaan.
- Jangan gunakan Proksi atau VPN.
- Jangan membuat banyak akun. Anda hanya diizinkan membuat 1 akun sproutgigs saja.
- Dan lain-lain.

Setelah memahami peraturan yang berlaku di situs penghasil uang ini, kamu bisa mulai mengerjakan tugas-tugas mudah yang terdapat di sproutgigs. Tugas-tugas tersebut terdiri dari beberapa kategori seperti follow akun media sosial, like, subscribe, menonton video, sign up di suatu web, dan lain sebagainya.



Cara untuk mengerjakan tugas tersebut adalah dengan memilih tugas yang ingin kamu kerjakan. Lalu lakukan tugas sesuai intruksi, setelah itu tulis atau kirimkan bukti bahwa kamu telah mengerjakan tugas tersebut. Lalu klik submit proofs.

Setelah itu akan melalui proses pengecekan. Jika sudah terbukti kita sudah mengerjakan tugas tersebut, maka bayaran dollar akan masuk ke akun kita.

Selain tugas-tugas microjob yang mudah untuk dikerjakan, di sproutgigs juga terdapat gigs di mana kita bisa memposting jasa sesuai bidang yang kita kuasai, misalnya menulis artikel, desain, membuat web, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara menarik uangnya?
Jika sudah mencapai $5, kita bisa menarik uangnya. Sebelumnya bisa melalui paypal, sayangnya sekarang sudah tidak bisa. Tapi tidak usah khawatir, karena masih ada beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan, yaitu melalui AirTm, Litecoin, atau juga Payoneer. Jika belum punya, kita bisa membuat akun pembayaran tersebut.

Setelah dana mencapai minimal $5, kita bisa menariknya dengan klik wallet, lalu request withdraw, pilih metode pembayaran, isi jumlah dana yang ingin ditarik, lalu submit request.

Setelah request pembayaran kita kirimkan maka pembayaran akan dikirimkan.

Jadi, kamu bisa mendapatkan ribuan dollar seperti yang sudah didapatkan oleh banyak orang di sproutgigs hanya dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan mudah. Tapi tentu butuh ketekutan dan konsistensi.

Jadi, silakan mendaftar di situs microjob penghasil uang ini melalui https://sproutgigs.com/  

Simak tutorialnya di youtube:






Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon